CARA MENGATASI IRITASI WAJAH DENGAN CREAM KECANTIKAN | CREAM KECANTIKAN 087738674234

CARA MENGATASI IRITASI WAJAH DENGAN CREAM KECANTIKAN

Jumat, 04 Mei 2012

Cara Mengatasi Iritasi Pada Kulit Wajah dengan CREAM KECANTIKANbiasanya hal ini akan dilakukan oleh kaum hawa pada saat kulit wajahnya iritasi akibat sengatan matahari atau pada sat iritasi karena salah menggunakan kosmetik. pasti perhatian dan pencarian mereka tujukan pada topik ini. Yaitu mengatasi kulit yang iritasi.
Sebenarnya banyak sekali cara untuk mengatasi kulit iritasi pada wajah yang disebabkan karena kosmetik ataupun sengatan sinar matahari. Hanya untuk kita, lebih baik pintar – pintar saja mengelola mana di antara berbagai tips tersebut yang paling mungkin untuk dilaksanakan. Salah satunya adalah dengan masker pepaya.
Cara membuat :
- Kupas pepaya matang. Buang biji, potong-potong. Masukkan ke dalam blender. Prose sampai halus. Jika masih ada potongan, proses lagi.
- Gunakan pepaya yang sudah dihaluskan sebagai masker untuk menyegarkan dan menenangkan. Oleskan ke wajah, hindari daerah mata. Pepaya berair dan mungkin menetes. Jadi sebaiknya baring ketika mengoleskan masker ini.
- Untuk menghaluskan dan melembutkan kulit, campur pepaya yang dihaluskan dengan madu. Madu juga membantu mengatasi jerawat. Anda juga dapat menambahkan sedikit sari jeruk nipis untuk mencerahkan kulit kusam. Masker ini juga baik untuk leher dan bahu.
- Diamkan masker selama 15-20 menit. Untuk pepaya polos, tunggu sampai masker mengering dikulit(sekitar 10 menit). Bilas dengan air hangat. Keringkan dengan handuk lembut. Jangan gosok kulit terlalu keras. Jangan langsung oleskan krim atau make up sesudah membilas wajah.


 ORDER SMS 087738674234 / PIN 292CE177
www.aurasakha.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar